Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Ditetak belah dipalu belah, tembikar juga akan jadinya" menurut Kamus Peribahasa - Rebanas

Arti Kata "Ditetak belah dipalu belah, tembikar juga akan jadinya" Menurut Kamus Peribahasa

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Ditetak belah dipalu belah, tembikar juga akan jadinya menurut Kamus Peribahasa. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Ditetak belah dipalu belah, tembikar juga akan jadinya.

definisi Ditetak belah dipalu belah, tembikar juga akan jadinya

Ditetak belah dipalu belah, tembikar juga akan jadinya: Walau disiksa atau disakiti sekalipun, pada akhirnya akan menjadi mayat juga.

Lebih lanjut mengenai Ditetak belah dipalu belah, tembikar juga akan jadinya
Contoh kalimat untuk "Ditetak belah dipalu belah, tembikar juga akan jadinya"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Ditetak belah dipalu belah, tembikar juga akan jadinya" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Ditetak belah dipalu belah, tembikar juga akan jadinya untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Ditetak belah dipalu belah, tembikar juga akan jadinya

Ditetak belah dipalu belah, tembikar juga akan jadinya terdiri dari 8 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Ditetak belah dipalu belah, tembikar juga akan jadinya Walau disiksa atau disakiti sekalipun, pada akhirnya akan menjadi mayat juga.
Walau bagaimana pun minyak dicampur dengan air, minyak juga yang timbul Walau bagaimana pun golongan masyarakat yang berkumpul, tetap saja golongan bangsawan yang diberikan layanan istimewa (atau pelayanan yang lebih awal).
Walaupun ada umpan, belum tentu ada ikan Walaupun dalam melakukan suatu pekerjaan telah ada persediaan yang cukup/memadai, tetapi belum tentu akan berhasil dengan baik.
Akan memikul tiada berbahu, akan menjunjung kepala luncung Tidak berdaya dalam mengerjakan suatu pekerjaan, karena kurang berpengetahuan atau kurang beruang.
Akan pembasuh kaki Hadiah kepada orang yang berjasa.
Walau disepuh emas lancung, kilat tembaga tampak juga Bagaimana pun orang jahat/biadab diajari, tetap saja sifatnya yang jahat/biadab itu akan kelihatan juga.
Walau ikan diam di dalam tujuh lautan sekalipun, termasuk ke dalam pukat juga Sepandai-pandainya seseorang, ada kalanya ia akan berbuat salah juga.
Walau ikan yang diam di dalam tujuh lautan juga, termasuk ke dalam pukat juga Sepandai-pandainya seseorang, ada kalanya ia akan berbuat salah juga.
Walau seribu anjing menyalak, gunung takkan runtuh Orang yang mempunyai prinsip teguh tidak akan goyah, walaupun banyak godaan ataupun paksaan yang menghampirinya.
Walau sungai mengalir ke laut, laut tiada akan bertambah Pemberian orang miskin kepada orang kaya tidak akan terasa/memberikan perubahan bagi mereka.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Ditetak belah dipalu belah, tembikar juga akan jadinya" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Peribahasa
Tentang Kamus Peribahasa

Kamus Kamus Peribahasa ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Peribahasa, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.