Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Arang itu, jika dibasuh dengan air mawar sekalipun, tiada akan putih" menurut Kamus Peribahasa - Rebanas

Arti Kata "Arang itu, jika dibasuh dengan air mawar sekalipun, tiada akan putih" Menurut Kamus Peribahasa

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Arang itu, jika dibasuh dengan air mawar sekalipun, tiada akan putih menurut Kamus Peribahasa. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Arang itu, jika dibasuh dengan air mawar sekalipun, tiada akan putih.

definisi Arang itu, jika dibasuh dengan air mawar sekalipun, tiada akan putih

Arang itu, jika dibasuh dengan air mawar sekalipun, tiada akan putih: Orang jahat, walaupun diberi kesenangan, namun kalau sudah mendapatkan kesempatan pasti akan diulangnya lagi perbuatan jahatnya.

Lebih lanjut mengenai Arang itu, jika dibasuh dengan air mawar sekalipun, tiada akan putih
Contoh kalimat untuk "Arang itu, jika dibasuh dengan air mawar sekalipun, tiada akan putih"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Arang itu, jika dibasuh dengan air mawar sekalipun, tiada akan putih" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Arang itu, jika dibasuh dengan air mawar sekalipun, tiada akan putih untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Arang itu, jika dibasuh dengan air mawar sekalipun, tiada akan putih

Arang itu, jika dibasuh dengan air mawar sekalipun, tiada akan putih terdiri dari 11 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Air gedang menghanyutkan Orang yang pendiam itu biasanya berpengetahuan tinggi dan dapat melakukan pekerjaan yang besar. (gedang = besar)
Air mudik sungai, semua teluk diranai Orang yang boros dan tanpa perhitungan dalam megatur pengeluaran. (diranai = dijalani)
air tenang menghanyutkan Orang yang pendiam itu biasanya berpengetahuan tinggi dan dapat melakukan pekerjaan yang besar.
Air yang tenang, jangan disangka tiada berbuaya Orang yang diam belum tentu adalah pengecut.
Akan mengaji, suratlah hilang; akan bertanya, gurulah mati Orang yang berada dalam keadaan serba salah.
Arang habis panggang tak masak Orang yang merintis usaha tapi gagal, karena pengeluaran lebih banyak dibandingkan keuntungannya.
Arang itu, jika dibasuh dengan air mawar sekalipun, tiada akan putih Orang jahat, walaupun diberi kesenangan, namun kalau sudah mendapatkan kesempatan pasti akan diulangnya lagi perbuatan jahatnya.
Dengan kartu terbuka Dengan terus terang.
diberi berkuku hendak mencengkam Diberi sedikit kekuasaan sudah hendak berbuat sesuka hati.
Diberi berpadang luas Diberikan kebebasan sepenuhnya.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Arang itu, jika dibasuh dengan air mawar sekalipun, tiada akan putih" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Peribahasa
Tentang Kamus Peribahasa

Kamus Kamus Peribahasa ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Peribahasa, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.