Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Apa digaduhkan, pengayuh sama di tangan, perahu sama di air" menurut Kamus Peribahasa - Rebanas

Arti Kata "Apa digaduhkan, pengayuh sama di tangan, perahu sama di air" Menurut Kamus Peribahasa

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Apa digaduhkan, pengayuh sama di tangan, perahu sama di air menurut Kamus Peribahasa. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Apa digaduhkan, pengayuh sama di tangan, perahu sama di air.

definisi Apa digaduhkan, pengayuh sama di tangan, perahu sama di air

Apa digaduhkan, pengayuh sama di tangan, perahu sama di air: Tidak takut menghadapi lawan jika sama-sama mempunyai kemampuan.

Lebih lanjut mengenai Apa digaduhkan, pengayuh sama di tangan, perahu sama di air
Contoh kalimat untuk "Apa digaduhkan, pengayuh sama di tangan, perahu sama di air"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Apa digaduhkan, pengayuh sama di tangan, perahu sama di air" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Apa digaduhkan, pengayuh sama di tangan, perahu sama di air untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Apa digaduhkan, pengayuh sama di tangan, perahu sama di air

Apa digaduhkan, pengayuh sama di tangan, perahu sama di air terdiri dari 10 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Air beriak tanda tak dalam, air berguncang tanda tak penuh Apa yang kita ucapkan dan lakukan bisa mencerminkan seberapa pandai dan dewasa pemikiran kita.
Air keruh, limbat keluar Di negeri yang terdapat huru-hara, biasanya orang jahat akan mencari keuntungan.
Air surut kapar hilir bersama, air pasang ia tersangkut Di dalam usaha yang tidak menguntungkan, diajak bersama-sama, dan apabila usaha itu berhasil, ditinggalkan.
Apa digaduhkan, pengayuh sama di tangan, perahu sama di air Tidak takut menghadapi lawan jika sama-sama mempunyai kemampuan.
Apa guna bunga ditanam, jika tidak diberi kumbang menyerinya Apa guna anak perempuan, jika tidak diperbolehkan bersuami.
Apa gunanya bulan terang di dalam hutan, jikalau di dalam negeri betapa baiknya Tidak ada faedahnya menunjukkan kepandaian kepada orang-orang yang tidak dapat menghargainya.
Apa yang di tanam, itulah yang tumbuh Jika orang berbuat baik kepada orang lain maka ia juga akan mendapat balasan yang baik pula, begitu juga sebaliknya.
Di belakang ia menendang kita, bila di depan ia mengeting kita, jika di tengah ia berpusing ligat pula Menghadapi orang terkasih yang menyebabkan kita merasa serba salah.
Di mana lalang habis, di situ api padam Dimana mati maka disana pulalah dikuburkan.
Di mana tumbuh, di situ disiang Dimana timbul perkara/permasalahan maka disana pulalah diselesaikan.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Apa digaduhkan, pengayuh sama di tangan, perahu sama di air" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Peribahasa
Tentang Kamus Peribahasa

Kamus Kamus Peribahasa ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Peribahasa, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.