Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Air beriak tanda tak dalam, air berguncang tanda tak penuh" menurut Kamus Peribahasa - Rebanas

Arti Kata "Air beriak tanda tak dalam, air berguncang tanda tak penuh" Menurut Kamus Peribahasa

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Air beriak tanda tak dalam, air berguncang tanda tak penuh menurut Kamus Peribahasa. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Air beriak tanda tak dalam, air berguncang tanda tak penuh.

definisi Air beriak tanda tak dalam, air berguncang tanda tak penuh

Air beriak tanda tak dalam, air berguncang tanda tak penuh: Apa yang kita ucapkan dan lakukan bisa mencerminkan seberapa pandai dan dewasa pemikiran kita.

Lebih lanjut mengenai Air beriak tanda tak dalam, air berguncang tanda tak penuh
Contoh kalimat untuk "Air beriak tanda tak dalam, air berguncang tanda tak penuh"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Air beriak tanda tak dalam, air berguncang tanda tak penuh" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Air beriak tanda tak dalam, air berguncang tanda tak penuh untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Air beriak tanda tak dalam, air berguncang tanda tak penuh

Air beriak tanda tak dalam, air berguncang tanda tak penuh terdiri dari 10 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Air beriak tanda tak dalam, air berguncang tanda tak penuh Apa yang kita ucapkan dan lakukan bisa mencerminkan seberapa pandai dan dewasa pemikiran kita.
Apa guna bunga ditanam, jika tidak diberi kumbang menyerinya Apa guna anak perempuan, jika tidak diperbolehkan bersuami.
Kita membawa jarum, dia menyambut dengan gunting Kita mencari jalan supaya bisa bersatu/mencapai mufakat, namun dia berikhtiar supaya terpecah-belah.
Tak akan serik luka dimakan tajak, esok lusa kebendang juga Apabila telah mendapatkan suatu keuntungan, maka hendaklah dipertahankan/dijaga dengan baik.
Tak benang batu digilas Apabila belum ada sesuatu yang pas/sesuai keinginan untuk dipakai, maka sebaiknya pakailah sesuatu yang ada terlebih dahulu.
Takut akan bayang-bayang sendiri Takut akan kelemahan atau perbuatannya sendiri.
Takut akan kutu dibuang kain Takut akan bahaya yang kecil, lalu membuang keuntungan yang besar yang mungkin diperoleh.
takut titik lalu tumpah Takut kehilangan sedikit, justru kehilangan banyak.
Takutkan tuma, dibuang kain Takut akan sesuatu hal yang kecil, lalu membuang keuntungan besar yang mungkin diperoleh.
Yang bungkuk juga dimakan sarung Yang bersalahlah yang akan menanggung dosanya/menerima hukumannya.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Air beriak tanda tak dalam, air berguncang tanda tak penuh" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Peribahasa
Tentang Kamus Peribahasa

Kamus Kamus Peribahasa ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Peribahasa, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.