Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Wakaf Khair I" menurut Kamus Agama Islam - Rebanas

Arti Kata "Wakaf Khair I" Menurut Kamus Agama Islam

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Wakaf Khair I menurut Kamus Agama Islam. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Wakaf Khair I.

definisi Wakaf Khair I

Wakaf Khair I: Wakaf untuk kebaikan umum.

Lebih lanjut mengenai Wakaf Khair I
Contoh kalimat untuk "Wakaf Khair I"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Wakaf Khair I" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Wakaf Khair I untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Wakaf Khair I

Wakaf Khair I terdiri dari 3 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

wakaf menahan harta dan memberikan manfaatnya di jalan Allah.
Ibadah Khusus Ibadat yang ditentukan ke atas setiap individu untuk melakukannya. Seperti ibadat solat, puas dan lain-lain lagi.
I’Rab Ilmu yang membahas kedudukan setiap kata dalam suatu kalimat.
Wakaf Dzurri Wakaf untuk anak cucu atau kaum kerabat dan orang-orang fakir.
Wakaf Khair I Wakaf untuk kebaikan umum.
ibadah segala gerak hidup yang ditujukan untuk kebaikan orang lain (termasuk dirinya sendiri).
Ibham tidak menyebutkan nama secara jelas dan tegas; kerana sudah dikenal, sudah dijelaskan di tempat lain, kerana hendak menutupinya, dll.
iblis Makhluk Allah S.W.T. daripada jenis jin. Asalnya ia sangat taat beribadat kepada Allah S.W.T. dan menjadi pemimpin malaikat tetapi kerana dengki dan lahir perasaan takbur kepada Nabi Adam a.s. menjadikan mereka kafir. Kini iblis berusaha bersungguh-sungguh untuk menyesatkan manusia agar mereka masuk bersama-samanya ke dalam neraka kelak.
Ibn/Walad Anak lelaki.
Ibnu Abas Namanya Abdullah bin Abbas (sepupu Rasulullah s.a.w.). Dilahirkan di Mekah dua tahun sebelum Hijrah. Seorang sahabat yang sangant alim, bijak dam kuat beribadat. Banyak meriwayatkan hadis Rasulullah s.a.w. dan meninggal dunia di Taif pada tahun 68 Hijrah.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Wakaf Khair I" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Agama Islam
Tentang Kamus Agama Islam

Kamus Kamus Agama Islam ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Agama Islam, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.