Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Ila’" menurut Kamus Agama Islam - Rebanas

Arti Kata "Ila’" Menurut Kamus Agama Islam

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Ila’ menurut Kamus Agama Islam. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Ila’.

definisi Ila’

Ila’: Sumpah suami kepada istrinya yang tidak akan menggaulinya dalam batas waktu 4 bulan atau lebih. Jika sebelum 4 bulan si suami kembali kepada istrinya dia harus membayar kafarat (denda) sumpah dengan

Lebih lanjut mengenai Ila’
Contoh kalimat untuk "Ila’"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Ila’" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Ila’ untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Ila’

Ila’ terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Ila’ Sumpah suami kepada istrinya yang tidak akan menggaulinya dalam batas waktu 4 bulan atau lebih. Jika sebelum 4 bulan si suami kembali kepada istrinya dia harus membayar kafarat (denda) sumpah dengan
harus Perkara yang diberi kebebasan oleh syarak untuk melakukannya atau tidak . Contohnya makan, minum dan lain-lain lagi.
diat Hukuman yang berbentuk ganti rugi yang dikenakan ke atas penbunuh setelah waris orang yang dibunuhnya itu memaafkan kesalahannya, jika tidak dimaafkan ia akan dikenakan hukuman qisas.
sihir Jampi dan mantera serta perkataan yang diucapkan, atau menggunakn sesuatu yang dapat berpengaruh pada badan, hati atau akal orang yang terkena sihir secara langsuang.
Silsilatul Baul Orang yang ditimpa saban-saban kecing
Zauj Suami
Anak Bulan Bulan yang berbentuk seperti bulan sabit, ianya boleh dilihat pada satu hari bulan. Orang Islam menentukan puasa dan Hari Raya dengan melihat anak bulan. Cara ini dikatakan cara rukyah.
Abu Bakar As-Siddiq Sahabat Rasulullah s.a.w. yang paling rapat. Beliau pernah menemani Rasulullah s.a.w. ketika berhijrah ke Madinah. Beliau merupakan lelaki pertama yang memeluk agama Islam dan sentiasa membenarkan ajaran Rasulullah s.a.w. dengan sebab itu beliau digelar as-Siddiq . Nama asalnya ialah Abdullah bin Abi Qahafah. Beliau telah menjadi khalifah yang pertama dan wafat ketika berusia 63 tahun.
Abu Qasim Gelaran yang diberikan kepada junjungan kita s.a.w kerana baginda mempunyai seorang anak lelaki yang bernama Qasim tetapi meninggal dunia ketika semasa kecil lagi.
Al-Kursi Suatu alat kebesaran kerajaan Allah S.W.T. berhadapan dengan Arasy. Tiada sesiapa yang mengetahui hakikatnya dan tujuannya, melainkan Allah S.W.T. jua yang mengetahuinya.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Ila’" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Agama Islam
Tentang Kamus Agama Islam

Kamus Kamus Agama Islam ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Agama Islam, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.