Web Analytics Made Easy -
StatCounter
"Kamus Arti Kata dan Arti Nama Rebanas"

Arti Kata "suku bunga" Menurut Kamus Ekonomi

Kamus ini menjelaskan Arti Kata suku bunga menurut Kamus Ekonomi. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang menggunakan kata suku bunga.

definisi suku bunga

suku bunga= beban biaya yang dinyatakan dengan persentase tertentu dalam rangka peminjaman uang untuk jangka waktu tertentu; merupakan biaya kredit bank kepada nasabah

Lebih lanjut mengenai suku bunga
Contoh kalimat untuk "suku bunga"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "suku bunga" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata suku bunga untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai suku bunga

suku bunga terdiri dari 2 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

rente

rente

bunga

suku

bunga uang

rente

suku bunga

rente

bunga berbunga

rente op rente

bungalow

bungalow

bunga api

vuurwerk

bunga aster

aster

bunga mawar

roos
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "suku bunga" ini bermanfaat, silakan anda bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

DISCLAIMER
Jika Terdapat Kesalahan Penerjemahan Kata atau Nama dalam Kamus Rebanas ini, Anda dapat membandingkan dengan kamus yang anda miliki. Terima Kasih
Index Kamus Ekonomi
Tentang Kamus Ekonomi

Kamus Kamus Ekonomi ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Ekonomi, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.