Web Analytics Made Easy -
StatCounter
"Kamus Arti Kata dan Arti Nama Rebanas"

Arti Kata "konversi" Menurut Kamus Ekonomi

Kamus ini menjelaskan Arti Kata konversi menurut Kamus Ekonomi. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang menggunakan kata konversi.

definisi konversi

konversi= proses perubahan dari sistem atau jenis instrumen tertentu menjadi sistem atau instrumen lain; misalnya, (a) perubahan nilai tukar mata uang suatu negara terhadap mata uang negara lainnya dikenal dengan kurskonversi, (b) perubahan surat berharga, seperti obligasi menjadi saham, (c) perubahan harga suatu transaksi yang mendasarinya, dan (d) perubahan bentuk hukum suatu bank atau lembaga keuangan menjadi bentuk badan hukum lain, misalnya dari BUMN menjadi PT Persero

Lebih lanjut mengenai konversi
Contoh kalimat untuk "konversi"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "konversi" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata konversi untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai konversi

konversi terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

konversi

konversi dakhil

internal conversion

konversi ke

vb1;vb2;vb3;vb.ing = convert to;converted to;converted to;converting to

konversi langsung

direct conversion

konversi sumber

resource conversion

biaya konversi

conversion cost

koefisien konversi

conversion coefficient

nilai konversi

conversion value

nisbah konversi awal

initial conservation ratio

nisbah konversi

conversion ratio
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "konversi" ini bermanfaat, silakan anda bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

DISCLAIMER
Jika Terdapat Kesalahan Penerjemahan Kata atau Nama dalam Kamus Rebanas ini, Anda dapat membandingkan dengan kamus yang anda miliki. Terima Kasih
Index Kamus Ekonomi
Tentang Kamus Ekonomi

Kamus Kamus Ekonomi ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Ekonomi, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.