Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Topdressing" menurut Kamus Pertanian - Rebanas

Arti Kata "Topdressing" Menurut Kamus Pertanian

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Topdressing menurut Kamus Pertanian. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Topdressing.

definisi Topdressing

Topdressing: tindakan menebarkan campuran tanah secara tipis dan merata ke permukaan hamparan rumput untuk mendapatkan hamparan yang halus dan rata dengan mengisi ruang antar stolon, memperbaiki dekomposisi dan menimbun stolon atau tunas dalam tindakan perbanyakan vegetatif

Lebih lanjut mengenai Topdressing
Contoh kalimat untuk "Topdressing"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Topdressing" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Topdressing untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Topdressing

Topdressing terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

stolon stolon
Topdressing tindakan menebarkan campuran tanah secara tipis dan merata ke permukaan hamparan rumput untuk mendapatkan hamparan yang halus dan rata dengan mengisi ruang antar stolon, memperbaiki dekomposisi dan menimbun stolon atau tunas dalam tindakan perbanyakan vegetatif
campuran larutan yang terdiri atas dua atau lebih zat penyusun yang tergabung dan terikat tidak secara kimiawi, membentuk suatu system.
perbanyakan (1) perkalian; pergandaan: murid SD kelas III sudah belajar perbanyakan dan pembagian;; (2); penyebaran individu tanaman atau hewan yang berasal dari satu induk
Perbanyakan secara vegetatif perbanyakan secara aseksual, perbanyakan diluar perkawinan misal; setek, cangkok, grafting, okulasi, perundukan, penyusuan, pemisahan anakan.
perbanyakan secara generatif perbanyakan secara seksual, penyerbukan antara kelamin alat jantan dan alat kelamin betina
tanah marginal tanah yang hasilnya dapat mencukupi atau menutup biaya yang dikeluarkan oleh penggarap
Kelembaban mutlak jumlah air (Kg) yang dikandung oleh 1 Kg udara kering (Kg air/Kg u.k). kelembaban mutlak menunjukkan banyaknya air yang dikandung oleh udara kering.
Kelembaban relative perbandingan antara tekanan uap diudara pada suhu tertentu dengan tekanan uap pada kondisi jenuh.
keriting pelengkungan yang abnormal. Keriting pada daun disebabkan oleh pertumbuhan yang berlebihan dari sel/jaringan sel pada suatu sisi atau pertumbuhan yang bersifat local pada sel suatu sisi tanpa diikuti oleh sisi yang lain.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Topdressing" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Pertanian
Tentang Kamus Pertanian

Kamus Kamus Pertanian ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Pertanian, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.