Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Sample" menurut Kamus Pertanian - Rebanas

Arti Kata "Sample" Menurut Kamus Pertanian

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Sample menurut Kamus Pertanian. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Sample.

definisi Sample

Sample: sampel

Lebih lanjut mengenai Sample
Contoh kalimat untuk "Sample"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Sample" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Sample untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Sample

Sample terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

produksi batubara yang telah dihasilkan dari tambang dalam waktu tertentu.
Sample contoh (sampel), yaitu bagian kecil dari sejumlah produksi atau lapangan batubara yang diambil dengan cara tertentu/baku (diakui secara ilmiah dan resmi), dikemas dan kemudian dianalisis di laboratorium untuk mengetahui jenis, kualitas, komposisi dan sifat-sifatnya.
batubara istilah yang luas untuk keseliruhan bahan bersifat karbon yang terjadi secara alamiah. Batubara dapat pula didefinisikan sebagai batuan bersifat karbon berbentuk padat, rapuh, berwarna coklat tua sampai hitam., dapat terbakar, yang terjadi akibat perubahan/pelapukan tumbuhan secara kimia dan fisik. Batubara dapat dibeda-bedakan menurut jenis tumbuhan pembentuknya, peringkat metamorfosisnya dan tingkat bahan pengutornya. Klasifikasi seluruh batubara didasarkan pada faktor-faktor diatas tadi.
Batubara ROM batubara run of mine yaitu, batubara hasil penambangan yang belum mengalami proses lebih lanjut (tetapi mungkin sudah bersih dan hanya perlu digerus dan disaring).
Batubara abu batubara dalam bentuk abu karena penambangan dan proses penghancuran alamiah. Batubara hasil gerusan dan disaring berukuran lebih kecil dari 0.5 mm sering disebut batubara abu.
Batubara belerang tinggi batubara yang mengandung belerang 3% atau lebih (ARB).
Batubara bersih batubara hasil pencucian siap dipasarkan. Dapat pula berarti batubara yang tidak mengandung kotoran dari luar (tanah penutup, bvatuan antar lapisan atau batuan pemisah/parting) dan umumnya tidak memerlukan pencucian.
Batubara kasar batubara penggerusan dan pencucian dengan ukuran diameter lebih dari 2mm. Pada umumnya batubara kasar adalah batubara hasil penggerusan berukuran ?75mm sampai +12mm (lebih kecil dari 75mm dan lebih besar dari 12mm). Ukuran-ukuran batubara biasanya tergantung dari pasaran, mesin pencucian, jenis-jenis mesin penggerusan dan penyaringan atau gabungan beberapa atau semua faktor tersebut.
Batubara kotor batubara yang dikotori oleh batuan/tanah dari sekelilingnya pada waktu penambangan atau oleh batuan diantara lapisan batubara (parting).
Batubara medium batubara berukuran sedang hasil penggerusan dan pencucian, umumnya batubara medium adalah batubara berukuran sedang dengan diameter lebih besar dari 0.5mm tetapi lebih kecil dari12mm.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Sample" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Pertanian
Tentang Kamus Pertanian

Kamus Kamus Pertanian ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Pertanian, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.