Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Pestisida lambug" menurut Kamus Pertanian - Rebanas

Arti Kata "Pestisida lambug" Menurut Kamus Pertanian

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Pestisida lambug menurut Kamus Pertanian. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Pestisida lambug.

definisi Pestisida lambug

Pestisida lambug: (racun lambung) yaitu hama akan terbunuh bila racun tersebut termakan oleh hama taget dan masuk kelambung.

Lebih lanjut mengenai Pestisida lambug
Contoh kalimat untuk "Pestisida lambug"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Pestisida lambug" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Pestisida lambug untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Pestisida lambug

Pestisida lambug terdiri dari 2 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

hama
pestisida sebutan umum untuk bahan kimia pengendali organisme pengganggu tanaman
Pestisida kontak (racun kontak) yaitu bahan yang memiliki daya bunuh langsung dengan terkontaknya bahan dengan badan atau tubuh hama target.
Pestisida lambug (racun lambung) yaitu hama akan terbunuh bila racun tersebut termakan oleh hama taget dan masuk kelambung.
Hama potensial golongan hama yang polulasinya dikendalikan oleh factor-faktor lingkungannya dan dalam penelolaan hama perlu dijaga jangan sampai statusnya meningkat menjadi sejajar dengan hama utama.
Pestisida sistemik bahan hanya dapat membunuh hama target setelah hama tersebut menghisap atau memakan jaringan tanaman. Bahan kimia ditransfer melalui jaringan tanaman.
pesticide pestisida
Cordana leaf spot bercak daun Cordana
PHT (Pengendalian Hama Terpadu) suatu konsep dimana pengendalian OPT dilakukan dengan menerapkan semua cara pengendalian seperti undang-undang/peraturan, fisik, mekanik, cara bercocok tanam (kultur teknis), dan kimia yang kompatibel untuk menurunkan dan mempertahankan populasi OPT dibawah batas yang menyebabkan kerusakan ekonomis (ambang ekonomi), untuk menstabilkan produksi pada taraf tinggi, kelestarian lingkungan dan ekonomi.
Perbanyakan secara vegetatif perbanyakan secara aseksual, perbanyakan diluar perkawinan misal; setek, cangkok, grafting, okulasi, perundukan, penyusuan, pemisahan anakan.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Pestisida lambug" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Pertanian
Tentang Kamus Pertanian

Kamus Kamus Pertanian ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Pertanian, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.