Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Kurva Psikometrik" menurut Kamus Pertanian - Rebanas

Arti Kata "Kurva Psikometrik" Menurut Kamus Pertanian

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Kurva Psikometrik menurut Kamus Pertanian. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Kurva Psikometrik.

definisi Kurva Psikometrik

Kurva Psikometrik: suatu grafik sederhana yang menggambarkan kondisi sifat-sifat udara antara lain; suhu, kelembaban, titik embun, dsb.

Lebih lanjut mengenai Kurva Psikometrik
Contoh kalimat untuk "Kurva Psikometrik"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Kurva Psikometrik" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Kurva Psikometrik untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Kurva Psikometrik

Kurva Psikometrik terdiri dari 2 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Kurva Psikometrik suatu grafik sederhana yang menggambarkan kondisi sifat-sifat udara antara lain; suhu, kelembaban, titik embun, dsb.
titik embun adalah suhu dimana uap air diudara mengembun ( °C)
asam suatu zat yagn dapat menghasilkan ion hydrogen (H + ) atau hidrotaksonium (H 3 O + ) jika dilarutkan dalam air.
kalus suatu jaringan yang tersusun oleh sel-sel terdediferensiasi yang umumnya dihasilkan oleh jaringan yang luka atau kultur jaringan pada media yang berisi auxin tertentu
komensalisme suatu interaksi antara dua spesies dimana suatu spesies mendapakan keuntungan, sedangkan lainnya tidak berpengaruh.
kompetisi suatu interaksi dimana satu organisme menekan yang lain untuk mendapatkan nutrisi, ruang dan sebagainya seperti dua spesies berebut untuk membatasi jumlah nutrisi, O 2 atau keperluan lainnya.
larutan suatu campuran homogen yang zat terlarut dan pelarut merupakan system zat cair yang terdiri dari dua spesies (zat murni) atau lebih, yang paling terdispersi pada tahap melekulen.
netralisme suatu interaksi antara dua spesies mikroorganisme yang seluruhnya atau masing-masing berdiri sendiri-sendiri atau bebas.
PHT (Pengendalian Hama Terpadu) suatu konsep dimana pengendalian OPT dilakukan dengan menerapkan semua cara pengendalian seperti undang-undang/peraturan, fisik, mekanik, cara bercocok tanam (kultur teknis), dan kimia yang kompatibel untuk menurunkan dan mempertahankan populasi OPT dibawah batas yang menyebabkan kerusakan ekonomis (ambang ekonomi), untuk menstabilkan produksi pada taraf tinggi, kelestarian lingkungan dan ekonomi.
penyakit suatu proses fisiologi tumbuhan yang abnormal dan merugikan.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Kurva Psikometrik" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Pertanian
Tentang Kamus Pertanian

Kamus Kamus Pertanian ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Pertanian, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.