Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Cut and fill" menurut Kamus Pertanian - Rebanas

Arti Kata "Cut and fill" Menurut Kamus Pertanian

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Cut and fill menurut Kamus Pertanian. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Cut and fill.

definisi Cut and fill

Cut and fill: gali urug

Lebih lanjut mengenai Cut and fill
Contoh kalimat untuk "Cut and fill"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Cut and fill" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Cut and fill untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Cut and fill

Cut and fill terdiri dari 3 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

atap batuan diatas lapisan bahan galian; banyak digunakan dalam tambang batubara yang berarti batuan yang terdapat langsung diatas lapisan batubara. Atap ini dijumpai setelah pengambilan batubara, penggalian lubang-lubang penambangan atau dari contoh batu bara dalam.
cut pemotongan atau penggalian berbentuk liner (kearah mendatar) untuk mengupas lapisan penutup batubara dalam tambang terbuka. Dapat juga berarti penggalian/pemotongan batabara secara mendatar.
Cut and fill suatu cara penggalian (gali dan urug) tambang terbuka atau tambang dalam ataupun penggalian pembuatan jalan, fondasi dan pekerjaan sipil lainnya dengan memotong bagian tanah/batuan dan menimbun/mengurug bekas galian atau bagian tanah yang rendah/berlembah didekatnya. Khusus untuk tambang dalam sistem cut and fill biasanya yang dipotong adalah bahan galian/mineral-mineral berharga dan bekas pemotongan diisi dengan tanah atau batuan atau lumpur permukaan untukmencegah ambruknya atap atau dinding penggalian.
Cutting penggalian atau penurunan tingkata/mutu.
Lumpur Pemboran lumpur atau larutan suspensi berata yang terbuat dari campuran air atau minyak dengan lempung bentonik serta bahan kimia termasuk barit yang dipompakan kedalam lubang bor pada pemboran yang berpungsi sebagai pelumasan, penutupan rekahan/rongga dan mencegah kebocoran/semburan liar.
Tambang berbahaya tambang batubara atau permuka tambang dalam pada keadaan udara tambang mengandung gas yang dapat terbakar (terutama gas metan) 0.25% atau lebih. Dalam keadaan seperti itu udara tambang dapat terbakar atau meledak.
Batuan alas nama yang biasanya diberikan pada batuan metamorf atau batuan beku yang berada dibawah suatu urutan pelapisan sedimen. Sering juga disebut sebagailapisa batuan dibawah (dianggap sebagai alas) batubara.
Batuan atap nama yang biasanya diberikan pada batuan yang berada langsung berada diatas batubara.
Cutout masa serpih, batu lanau atau batu pasir yang mengisi channel erosi masuk kedalam lapisan batubara.
Cutting sample contoh hancuran hasil pemboran terangkat keatas akibat tekanan udara atau aliran air kepermukaan dari lubang bor.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Cut and fill" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Pertanian
Tentang Kamus Pertanian

Kamus Kamus Pertanian ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Pertanian, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.