Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "ajir" menurut Kamus Pertanian - Rebanas

Arti Kata "ajir" Menurut Kamus Pertanian

Halaman ini menjelaskan Arti Kata ajir menurut Kamus Pertanian. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata ajir.

definisi ajir

ajir: batang yang berfungsi sebagai penyangga/tempat bersandar/merambat tanaman atau bisa juga berfungsi sebagai penanda, misalnya; batas petak, baris tanaman

Lebih lanjut mengenai ajir
Contoh kalimat untuk "ajir"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "ajir" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata ajir untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai ajir

ajir terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

ajir batang yang berfungsi sebagai penyangga/tempat bersandar/merambat tanaman atau bisa juga berfungsi sebagai penanda, misalnya; batas petak, baris tanaman
Tanaman Transgenik tanaman yang direkayasa genetik menjadi tanaman baru dengan gen-gen pembawa sifat yang berbeda dari tanaman asal.
batas cair kandungan air maksimum dalam tanah tempat tanah mulai bersifat, seperti cairan
Crop tanaman
stake ajir
trunk batang
Atterberg limit batas Atterberg
chokkan batang pokok tegak lurus (5 gaya dasar bonsai)
hibrida tanaman hasil penyilangan (tanaman yang dikawinkan)
accent plant tanaman serlah
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "ajir" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Pertanian
Tentang Kamus Pertanian

Kamus Kamus Pertanian ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Pertanian, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.