Arti Kata "Seperti cincin dengan permata" Menurut Kamus Peribahasa

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Seperti cincin dengan permata menurut Kamus Peribahasa. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Seperti cincin dengan permata.

definisi Seperti cincin dengan permata

Seperti cincin dengan permata:

Lebih lanjut mengenai Seperti cincin dengan permata
Contoh kalimat untuk "Seperti cincin dengan permata"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Seperti cincin dengan permata" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Seperti cincin dengan permata untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Seperti cincin dengan permata

Seperti cincin dengan permata terdiri dari 4 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Dengan kartu terbuka Dengan terus terang.
Cincin emas takkan tampan bermata kaca Gadis yang elok dan hartawan takkan sejodoh dengan orang yang miskin dan bodoh.
Seperti anai-anai makan kayu Mengerjakan suatu pekerjaan dengan sangat tekun.
Seperti api makan lalang kering, tidak dapat dipadamkan Karena kesalahan orang lain, diri sendiri menjadi korban; suatu permasalahan yang disulut dengan permasalahan lain, hingga tidak dapat diselesaikan.
Seperti burung gagak pulang ke benua Seseorang yang pulang dari perantauan/negeri asing, tetapi keadaannya masih sama seperti sebelum merantau.
Seperti dedalu api hinggap dipohon kayu, hinggap di batangnya mati, hinggap di ranting, rantingnya patah Orang jahat yang berkawan dengan orang baik, pada akhirnya hanya akan merugikan orang yang baik saja.
Seperti katak minta hujan Mengharapkan sesuatu dengan cara yang tidak sopan.
Seperti kelekatu masuk api Tidak peduli dengan bahaya yang mengancam.
Seperti mentimun dengan durian, menggolek rusak, kena golek binasa Perlawanan yang tidak sebanding, antara orang lemah dengan orang kuat/antara orang bodoh dengan orang pandai.
Seperti ombak darat jolong menurun Tercengang/terheran-heran, seperti orang desa masuk ke kota.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Seperti cincin dengan permata" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Peribahasa
Tentang Kamus Peribahasa

Kamus Kamus Peribahasa ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Peribahasa, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.