Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Kita semua mati, tetapi kubur masing-masing" menurut Kamus Peribahasa - Rebanas

Arti Kata "Kita semua mati, tetapi kubur masing-masing" Menurut Kamus Peribahasa

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Kita semua mati, tetapi kubur masing-masing menurut Kamus Peribahasa. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Kita semua mati, tetapi kubur masing-masing.

definisi Kita semua mati, tetapi kubur masing-masing

Kita semua mati, tetapi kubur masing-masing: Masing-masing orang memiliki pembawaan dan cara hidupnya tersendiri, meskipun merupakan keluarga/kerabat dekat.

Lebih lanjut mengenai Kita semua mati, tetapi kubur masing-masing
Contoh kalimat untuk "Kita semua mati, tetapi kubur masing-masing"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Kita semua mati, tetapi kubur masing-masing" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Kita semua mati, tetapi kubur masing-masing untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Kita semua mati, tetapi kubur masing-masing

Kita semua mati, tetapi kubur masing-masing terdiri dari 6 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Kita baru mencapai pengayuh, orang sudah tiba ke seberang Orang yang bijaksana selalu lebih dulu mencapai maksudnya/tujuannya.
Kita membawa jarum, dia menyambut dengan gunting Kita mencari jalan supaya bisa bersatu/mencapai mufakat, namun dia berikhtiar supaya terpecah-belah.
Kita semua mati, tetapi kubur masing-masing Masing-masing orang memiliki pembawaan dan cara hidupnya tersendiri, meskipun merupakan keluarga/kerabat dekat.
Kubur kata mari, rumah kata nanti Orang yang sudah lanjut usia (sangat tua).
Ada padi semua kerja jadi, ada beras semua kerja deras Orang yang mampu dan berilmu, segala maksudnya mudah tercapai.
Air gedang menghanyutkan Orang yang pendiam itu biasanya berpengetahuan tinggi dan dapat melakukan pekerjaan yang besar. (gedang = besar)
Air mudik sungai, semua teluk diranai Orang yang boros dan tanpa perhitungan dalam megatur pengeluaran. (diranai = dijalani)
Anjing itu, meskipun dirantai dengan rantai emas, berulang-ulang juga ia ke tempat najis Orang jahat, walaupun diberikan kesenangan, namun kalau mendapat kesempatan, pasti akan diulanginya lagi perbuatan jahatnya.
Awal dikenal di akhir tidak, alamat badan akan rusak Orang yang tidak berhati-hati dalam melakukan pekerjaannya, pada akhirnya akan menyesal dan kecewa.
Bagai timun dendang, di luar merah, di dalam pahit Orang yang bermulut manis namun berhati busuk.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Kita semua mati, tetapi kubur masing-masing" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Peribahasa
Tentang Kamus Peribahasa

Kamus Kamus Peribahasa ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Peribahasa, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.