Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Kain dalam acar dikutip dicuci, hendak masuk ke longkang juga" menurut Kamus Peribahasa - Rebanas

Arti Kata "Kain dalam acar dikutip dicuci, hendak masuk ke longkang juga" Menurut Kamus Peribahasa

Kamus ini menjelaskan Arti Kata Kain dalam acar dikutip dicuci, hendak masuk ke longkang juga menurut Kamus Peribahasa. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang menggunakan kata Kain dalam acar dikutip dicuci, hendak masuk ke longkang juga.

definisi Kain dalam acar dikutip dicuci, hendak masuk ke longkang juga

Kain dalam acar dikutip dicuci, hendak masuk ke longkang juga: Orang yang bertabiat jahat, walaupun diperbaiki, sekali-sekali ia akan berbuat jahat juga.

Lebih lanjut mengenai Kain dalam acar dikutip dicuci, hendak masuk ke longkang juga
Contoh kalimat untuk "Kain dalam acar dikutip dicuci, hendak masuk ke longkang juga"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Kain dalam acar dikutip dicuci, hendak masuk ke longkang juga" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Kain dalam acar dikutip dicuci, hendak masuk ke longkang juga untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Kain dalam acar dikutip dicuci, hendak masuk ke longkang juga

Kain dalam acar dikutip dicuci, hendak masuk ke longkang juga terdiri dari 10 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Akan mengaji, suratlah hilang; akan bertanya, gurulah mati Orang yang berada dalam keadaan serba salah.
Berbuat kerja seperti yajud wa majud Orang yang bekerja di tengah jalan (tidak dari awal) karena malas atau terlalu sibuk. (yajud wa majud = suku bangsa yang akan membinasakan dunia saat menjelang kiamat)
Hendak belajar berenang dapatkan itik, hendak belajar memanjat dapatkan tupai Hendak mengetahui suatu perkara maka bertanyalah pada orang yang ahli dalam perkara itu.
Hendak bersunting bunga mala Hendak memperisteri perempuan tua.
Hendak bersunting bunga yang belum diseri kumbang Hendak memperisteri anak gadis/perawan.
Hendak mara bedil bertinak, hendak undur gelar telah besar Orang berpangkat/berkuasa yang berada dalam keadaan yang serba salah; hendak memelihara derajat uangnya tidak cukup, tetapi hendak mengundurkan diri malu karena pangkatnya sudah tinggi.
Hendak memikat balam, balam jugalah penunggunya Hendak mencari orang pandai, maka orang yang pandai pulalah yang tahu cara mencarinya.
Hendak menebang merebahkan, hendak mencencang memutuskan Hendak berbuat sesuka hati tanpa memikirkan hal-hal lain.
Hendak mengayuhkan perahu tertambat Hendak menikahi perempuan yang masih dalam ikatan perkawinan.
hendak menggaruk tidak berkuku Hendak melakukan suatu pekerjaan tetapi tidak berdaya.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Kain dalam acar dikutip dicuci, hendak masuk ke longkang juga" ini bermanfaat, silakan anda bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Peribahasa
Tentang Kamus Peribahasa

Kamus Kamus Peribahasa ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Peribahasa, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.