Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Ikhtiar menjalani, untung menyudahi" menurut Kamus Peribahasa - Rebanas

Arti Kata "Ikhtiar menjalani, untung menyudahi" Menurut Kamus Peribahasa

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Ikhtiar menjalani, untung menyudahi menurut Kamus Peribahasa. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Ikhtiar menjalani, untung menyudahi.

definisi Ikhtiar menjalani, untung menyudahi

Ikhtiar menjalani, untung menyudahi: Untuk mencapai suatu maksud/tujuan haruslah berusaha, berhasil atau tidaknya terserah pada nasib.

Lebih lanjut mengenai Ikhtiar menjalani, untung menyudahi
Contoh kalimat untuk "Ikhtiar menjalani, untung menyudahi"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Ikhtiar menjalani, untung menyudahi" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Ikhtiar menjalani, untung menyudahi untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Ikhtiar menjalani, untung menyudahi

Ikhtiar menjalani, untung menyudahi terdiri dari 4 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Ikhtiar menjalani, untung menyudahi Untuk mencapai suatu maksud/tujuan haruslah berusaha, berhasil atau tidaknya terserah pada nasib.
Untung sabut timbul, untung batu tenggelam Untung-untungan dalam melakukan suatu pekerjaan yang berbahaya dan sebagainya; tidak ada orang yang dapat menghindari takdir yang telah ditetapkan Tuhan untuknya.
Haruslah air disauk, dan ranting dipatah; lama hidup banyak merasa, jauh berjalan banyak dilihat Orang yang merantau haruslah patuh terhadap adat kebiasaan di tempat itu.
Untuk tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak Malapetaka/kesulitan tidak dapat dihindari dan keuntungan tidak dapat dicari.
Untung sepanjang jalan, malang sepanjang mata Sangat sulit untuk meraih keuntungan, tetapi sangat mudah untuk mendapatkan kesulitan/kecelakaan.
Untuk baja kait, untuk cangkul ujur Serba tanggung; serba tidak cukup.
Untung bagai roda pedati, sekali ke bawah sekali ke atas Nasib seseorang selalu bertubah.
Untung bagai untung kapas Orang yang banyak penanggungannya.
Untung batu tenggelam Tidak ada seorang pun yang dapat menghindar dari takdir.
Untung melambung, malang menimpa Mendapat kemalangan silih berganti.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Ikhtiar menjalani, untung menyudahi" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Peribahasa
Tentang Kamus Peribahasa

Kamus Kamus Peribahasa ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Peribahasa, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.