Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Harimau tidak merendahkan dirinya untuk menangkap cicak sebagai mangsanya" menurut Kamus Peribahasa - Rebanas

Arti Kata "Harimau tidak merendahkan dirinya untuk menangkap cicak sebagai mangsanya" Menurut Kamus Peribahasa

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Harimau tidak merendahkan dirinya untuk menangkap cicak sebagai mangsanya menurut Kamus Peribahasa. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Harimau tidak merendahkan dirinya untuk menangkap cicak sebagai mangsanya.

definisi Harimau tidak merendahkan dirinya untuk menangkap cicak sebagai mangsanya

Harimau tidak merendahkan dirinya untuk menangkap cicak sebagai mangsanya: Orang besar yang tidak mau melakukan tindakan-tindakan yang dapat merendahkan derajatnya.

Lebih lanjut mengenai Harimau tidak merendahkan dirinya untuk menangkap cicak sebagai mangsanya
Contoh kalimat untuk "Harimau tidak merendahkan dirinya untuk menangkap cicak sebagai mangsanya"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Harimau tidak merendahkan dirinya untuk menangkap cicak sebagai mangsanya" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Harimau tidak merendahkan dirinya untuk menangkap cicak sebagai mangsanya untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Harimau tidak merendahkan dirinya untuk menangkap cicak sebagai mangsanya

Harimau tidak merendahkan dirinya untuk menangkap cicak sebagai mangsanya terdiri dari 9 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Harimau bertempek takkan makan orang Orang yang terlalu marah biasanya tidak sampai memukul.
Harimau ditakuti sebab giginya Orang besar/berkuasa ditakuti karena kekuasaannya.
Harimau hendak menghilangkan jejaknya Orang jahat yang hendak menyembunyikan kejahatannya.
Harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan daging, manusia mati meninggalkan nama Orang baik mati meninggalkan nama/kenangan baik, sedangkan orang jahat mati meninggalkan nama/kenangan jahat.
Harimau memperlihatkan kukunya Orang besar/berkuasa yang memperlihatkan kekuasaannya.
harimau mengaum takkan menangkap Orang yang terlalu marah biasanya tidak sampai memukul.
Harimau menunjukkan belangnya Orang besar/berkuasa yang memperlihatkan kekuasaannya.
Harimau menyorokkan kuku Orang yang menyembunyikan kelebihannya.
Harimau tidak merendahkan dirinya untuk menangkap cicak sebagai mangsanya Orang besar yang tidak mau melakukan tindakan-tindakan yang dapat merendahkan derajatnya.
Tidak ada kusut yang tak selesai Tidak ada persoalan yang tidak dapat diselesaikan.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Harimau tidak merendahkan dirinya untuk menangkap cicak sebagai mangsanya" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Peribahasa
Tentang Kamus Peribahasa

Kamus Kamus Peribahasa ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Peribahasa, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.