Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Dicukur-cukur rambut, tumbuh juga semula" menurut Kamus Peribahasa - Rebanas

Arti Kata "Dicukur-cukur rambut, tumbuh juga semula" Menurut Kamus Peribahasa

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Dicukur-cukur rambut, tumbuh juga semula menurut Kamus Peribahasa. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Dicukur-cukur rambut, tumbuh juga semula.

definisi Dicukur-cukur rambut, tumbuh juga semula

Dicukur-cukur rambut, tumbuh juga semula: Orang yang tabiatnya jahat/buruk, meskipun dinasihati dan dihukum, lambat laun akan berbalik seperti semula (kembali berbuat jahat).

Lebih lanjut mengenai Dicukur-cukur rambut, tumbuh juga semula
Contoh kalimat untuk "Dicukur-cukur rambut, tumbuh juga semula"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Dicukur-cukur rambut, tumbuh juga semula" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Dicukur-cukur rambut, tumbuh juga semula untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Dicukur-cukur rambut, tumbuh juga semula

Dicukur-cukur rambut, tumbuh juga semula terdiri dari 5 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Akan mengaji, suratlah hilang; akan bertanya, gurulah mati Orang yang berada dalam keadaan serba salah.
Berbuat kerja seperti yajud wa majud Orang yang bekerja di tengah jalan (tidak dari awal) karena malas atau terlalu sibuk. (yajud wa majud = suku bangsa yang akan membinasakan dunia saat menjelang kiamat)
Dicukur-cukur rambut, tumbuh juga semula Orang yang tabiatnya jahat/buruk, meskipun dinasihati dan dihukum, lambat laun akan berbalik seperti semula (kembali berbuat jahat).
Seperti air dalam terenang Orang yang sikapnya selalu tenang dalam menghadapi permasalahan.
Seperti ayam, kais pagi makan pagi, kais petang makan petang Orang yang miskin dan harus bekerja keras siang malam untuk bisa makan.
Seperti badak makan anaknya Orang tua yang tega mencelakakan anaknya sendiri.
Seperti benang putih Orang yang selalu menurut; tidak membantah.
Seperti dedalu api hinggap dipohon kayu, hinggap di batangnya mati, hinggap di ranting, rantingnya patah Orang jahat yang berkawan dengan orang baik, pada akhirnya hanya akan merugikan orang yang baik saja.
Seperti elang menyongsong angin Orang yang gagah berani.
Seperti embacong buruk kulit Orang yang buruk rupa, tetapi berhati baik/mulia.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Dicukur-cukur rambut, tumbuh juga semula" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Peribahasa
Tentang Kamus Peribahasa

Kamus Kamus Peribahasa ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Peribahasa, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.