Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Bercampur dengan orang pemaling, sekurang-kurangnya jadi pencecak" menurut Kamus Peribahasa - Rebanas

Arti Kata "Bercampur dengan orang pemaling, sekurang-kurangnya jadi pencecak" Menurut Kamus Peribahasa

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Bercampur dengan orang pemaling, sekurang-kurangnya jadi pencecak menurut Kamus Peribahasa. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Bercampur dengan orang pemaling, sekurang-kurangnya jadi pencecak.

definisi Bercampur dengan orang pemaling, sekurang-kurangnya jadi pencecak

Bercampur dengan orang pemaling, sekurang-kurangnya jadi pencecak: Berkawan dengan orang jahat, lama-kelamaan kita akan menjadi jahat pula. (cecak = copet)

Lebih lanjut mengenai Bercampur dengan orang pemaling, sekurang-kurangnya jadi pencecak
Contoh kalimat untuk "Bercampur dengan orang pemaling, sekurang-kurangnya jadi pencecak"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Bercampur dengan orang pemaling, sekurang-kurangnya jadi pencecak" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Bercampur dengan orang pemaling, sekurang-kurangnya jadi pencecak untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Bercampur dengan orang pemaling, sekurang-kurangnya jadi pencecak

Bercampur dengan orang pemaling, sekurang-kurangnya jadi pencecak terdiri dari 7 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Akan mengaji, suratlah hilang; akan bertanya, gurulah mati Orang yang berada dalam keadaan serba salah.
Bercampur dengan orang pemaling, sekurang-kurangnya jadi pencecak Berkawan dengan orang jahat, lama-kelamaan kita akan menjadi jahat pula. (cecak = copet)
Dengan kartu terbuka Dengan terus terang.
jadi bumi langit Orang yang sangat diharapkan pertolongannya dan segala nasihatnya dituruti.
Jadi dinding lasak peti manian Orang yang menjadi harapan raja/orang besar. (lasak = masuk) (peti manian = tempat menyimpan barang berharga)
Jadi kuda beban Orang suruhan.
Jadi penghubung hujung lidah Orang yang menyampaikan pesan dari seseorang dalam suatu perundingan.
Kita baru mencapai pengayuh, orang sudah tiba ke seberang Orang yang bijaksana selalu lebih dulu mencapai maksudnya/tujuannya.
Kita membawa jarum, dia menyambut dengan gunting Kita mencari jalan supaya bisa bersatu/mencapai mufakat, namun dia berikhtiar supaya terpecah-belah.
Akan memikul tiada berbahu, akan menjunjung kepala luncung Tidak berdaya dalam mengerjakan suatu pekerjaan, karena kurang berpengetahuan atau kurang beruang.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Bercampur dengan orang pemaling, sekurang-kurangnya jadi pencecak" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Peribahasa
Tentang Kamus Peribahasa

Kamus Kamus Peribahasa ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Peribahasa, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.