Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Apa payahnya menawakkan bibir atas bawah" menurut Kamus Peribahasa - Rebanas

Arti Kata "Apa payahnya menawakkan bibir atas bawah" Menurut Kamus Peribahasa

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Apa payahnya menawakkan bibir atas bawah menurut Kamus Peribahasa. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Apa payahnya menawakkan bibir atas bawah.

definisi Apa payahnya menawakkan bibir atas bawah

Apa payahnya menawakkan bibir atas bawah: Mudah dalam berbicara, tetapi susah untuk mengerjakannya. (menawakan = menaupkan)

Lebih lanjut mengenai Apa payahnya menawakkan bibir atas bawah
Contoh kalimat untuk "Apa payahnya menawakkan bibir atas bawah"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Apa payahnya menawakkan bibir atas bawah" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Apa payahnya menawakkan bibir atas bawah untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Apa payahnya menawakkan bibir atas bawah

Apa payahnya menawakkan bibir atas bawah terdiri dari 6 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Apa boleh buat, nasi sedap menjadi tawar Susah hati dapat mengubah perangai/perilaku seseorang.
Apa guna bunga ditanam, jika tidak diberi kumbang menyerinya Apa guna anak perempuan, jika tidak diperbolehkan bersuami.
Apa payahnya menawakkan bibir atas bawah Mudah dalam berbicara, tetapi susah untuk mengerjakannya. (menawakan = menaupkan)
Apa boleh buat, sakit menimpa sesal terlambat Sudah terlanjur; tidak dapat diubah lagi.
Apa gunanya bulan terang di dalam hutan, jikalau di dalam negeri betapa baiknya Tidak ada faedahnya menunjukkan kepandaian kepada orang-orang yang tidak dapat menghargainya.
Apa kepada kukur, nyiur juga yang binasa Memang mudah menyuruh orang untuk melakukan berbagai hal, yang sukar adalah yang mengerjakannya sendiri.
Apa payahnya menggoyangkan lidah Banyak janji tetapi tidak ditepati.
Apa peduli kata kukuran, kerambi juga akan habis Lebih mudah bertutur kata daripada melakukannya sendiri.
Apa yang di tanam, itulah yang tumbuh Jika orang berbuat baik kepada orang lain maka ia juga akan mendapat balasan yang baik pula, begitu juga sebaliknya.
Dalam laut boleh diduga, dalam hati siapa tahu Pengetahuan (pemiikiran) seseorang tidak dapat diduga.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Apa payahnya menawakkan bibir atas bawah" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Peribahasa
Tentang Kamus Peribahasa

Kamus Kamus Peribahasa ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Peribahasa, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.