Arti Kata "Funny Car " Menurut Kamus Otomotif

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Funny Car menurut Kamus Otomotif. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Funny Car .

definisi Funny Car

Funny Car : Funny Car - Body full carbon fiber (Graphite), boleh memodifikasi body tapi lampu rem, lampu depan dan sein harus standard pabrik. 8200 cc, bahan bakar nitro methane, super charger, berat min 1.023 kg

Lebih lanjut mengenai Funny Car
Contoh kalimat untuk "Funny Car "

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Funny Car " tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Funny Car untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Funny Car

Funny Car terdiri dari 3 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

bahan bakar Bahan Bakar Zat mudah terbakar, yang dibakar untuk memberikan tenaga atau panas, misalnya bensin, etanol, metanol, diesel, gas alam, atau propan.
bahan anti beku Bahan anti beku Cairan yang ditambahkan pada air dan digunakan untuk membuat mesin mobil tetap dingin ketika bekerja. Unsur bahan anti beku mencegah cairan pendingin membeku dalam cuaca dingin.
Bahan pengisi bodi Bahan pengisi bodi Bahan plastik pengeras (dempul) yang digunakan untuk mengisi penyok dan kerutan kecil pada bodi mobil.
Car Type Car Type Tipe atau jenis mobil. Sejak gerobak bermesin ditemukan baik itu oleh Henry Ford di Amerika atau oleh Gottlieb Daimler di Eropa, hingga sekarang sudah bermunculan beragam jenis mobil.Mulai dari yang sederhana seperti Sedan atau Saloon dan Station Wagon hingga SUV, MPV, Offroader, Roadster, Van, Coupe, Convertible, Sports Car, Roadster, Urban Vehicle, Two seater, dan hatchback. Semua itu tergantung dari tujuan penggunaannya
Carbon Deposit Carbon Deposit - Kerusakan busi disebabkan karena endapan arang/jelaga hitam. Tanda-tanda: Endapan arang kering menunjukkan beragamnya campuran atau lemahnya pengapian. Hal tersebut menyebabkan busi macet dan sukar distarter
Carcass Carcass Bahan utama yang menjadi lapisan paling dalam (dasar) pada sebuah ban.
Funny Car Funny Car - Body full carbon fiber (Graphite), boleh memodifikasi body tapi lampu rem, lampu depan dan sein harus standard pabrik. 8200 cc, bahan bakar nitro methane, super charger, berat min 1.023 kg
Cartridge Jenis saringan oli terdiri dari satu elemen dan satu separator / pemisah bahan logam yang secara normal dipasang pada rumah ke peti engkol dan dipasang / dilepas melalui sekrup baut yang memegang badan pada rumahnya.Kebocoran oli dicegah oleh adanya sil / perapat yang sewaktu-waktu bisa diganti elemennya.
ADB-X Automatic Differential Brake Adjustable Engine Management ADB-X Automatic Differential Brake Adjustable Engine ManagementSistem pada mesin dengan perantara satelit navigasi yang dapat merubah program komputer mesin. Dengan begitu kinerja mesin jadi makin adaptif sesuai lingkungan dan perilaku pengemudi. Kadar oktan bahan bakar pun dapat disesuaikan secara otomatis. Sistem ini juga akan mendeteksi dan memperbaiki kerusakan elektronis yang timbul. Teknologi ini telah didemonstrasikan pada Volvo seri S80.
Active Body Control (ABC) Active Body Control (ABC) - Merupakan teknologi suspensi yang bersifat aktif ciptaan Mercedes Benz dimana ABC memperbaiki kualitas penguasaan kendaraan di segala medan.Sistem ABC memisahkan pekerjaan dari suspensi menurut elemen aktif dan pasif. Secara dasar, gaya, pukulan atau tekanan besar yang diterima oleh hidrolis sedangkan yang kecil di terima oleh peredam kejut yang konvensional.Jika sistem suspensi aktif yang full, sangat menyedot tenaga mesin dan semakin memboroskan bahan bakar.Sistem ABC mempunyai efek yang minimal terhadap penggunaan bahan bakar dan sebaliknya mendapatkan kenyamanan dan penguasaan jalan yang maksimal.Ini bisa terjadi karena unit hidrolis aktif dan peredam kejut yang pasif masing-masing mengerjakan ‘urusannya’ sendiri-sendiri. Seluruh usaha dari unit ABC terkonsentrasi ke pergerakan dan getaran berfrekuensi rendah.(ini bisa terjadi kurang dari 5 kali dalam 1 detik atau 5 Hertz.)Sementara itu masih ada penahan seperti per yang biasa didapati di sistem suspensi, peredam kejut pasif yang bertekanan gas, terkombinasi dengan sensor gerak dan aktuator hidrolis.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Funny Car " ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Otomotif
Tentang Kamus Otomotif

Kamus Kamus Otomotif ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Otomotif, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.