Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "higroskopis, zat (hygroscopic substance)" menurut Kamus Kimia - Rebanas

Arti Kata "higroskopis, zat (hygroscopic substance)" Menurut Kamus Kimia

Halaman ini menjelaskan Arti Kata higroskopis, zat (hygroscopic substance) menurut Kamus Kimia. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata higroskopis, zat (hygroscopic substance).

definisi higroskopis, zat (hygroscopic substance)

higroskopis, zat (hygroscopic substance): suatu zat yang menarik uap air.

Lebih lanjut mengenai higroskopis, zat (hygroscopic substance)
Contoh kalimat untuk "higroskopis, zat (hygroscopic substance)"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "higroskopis, zat (hygroscopic substance)" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata higroskopis, zat (hygroscopic substance) untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai higroskopis, zat (hygroscopic substance)

higroskopis, zat (hygroscopic substance) terdiri dari 4 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

higroskopis, zat (hygroscopic substance) suatu zat yang menarik uap air.
uap (vapor) keadaan gas (dari) suatu zat pada kondisi, apda mana zat itu biasanya terdapat terutama sebagai cairan atau zat padat.
zat pengoksid (oxidizing agent) suatu zat yang dapat menyebabkan teroksidasinya suatu zat lain.
zat tak dapat larut (insoluble substance) -suatu zat yang kelarutannya sangat rendah.
zat terlarut (solute) biasanya komponen minor (dari) suatu larutan, yang dilarutkan dalam pelarut.
zat-antara reaksi (reaction intermediate) suatu spesi yang khas tak stabilnya yang terbentuk dalam suatu reaksi dan bereaksi lebih lanjut.
Gay Lussac, hulmm mengenai volume yang bersenyawa (G.L.'s law of combining volumes) pads temperatur dan tekanan yang sama, gas-gas bereaksi satu sama lain dalam angkabanding volume yang merupakan perbandingan bilangan bulat yang sederhana.
amfoter, zat (amphoteric substance) suatu zat yang dapat bereaksi dengan asarn maupun dengan basa.
diamagnetik, zat (diamagnetic substance) suatu zat yang sedikit ditolak oleh suatu medan magnet.
energi pengionan (ionization energy) energi yang dibutuhkan untuk mementalkan sebuah elektron dari dalam sebuah atom atau sebuah ion (eV).
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "higroskopis, zat (hygroscopic substance)" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Kimia
Tentang Kamus Kimia

Kamus Kamus Kimia ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Kimia, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.