Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Re-emerging diseases" menurut Kamus Kesehatan - Rebanas

Arti Kata "Re-emerging diseases" Menurut Kamus Kesehatan

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Re-emerging diseases menurut Kamus Kesehatan. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Re-emerging diseases.

definisi Re-emerging diseases

Re-emerging diseases: Penyakit-penyakit yang mencuat kembali, yaitu penyakit-penyakit yang meningkat kembali setelah sebelumnya mengalami penurunan angka kejadian yang bermakna.

Lebih lanjut mengenai Re-emerging diseases
Contoh kalimat untuk "Re-emerging diseases"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Re-emerging diseases" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Re-emerging diseases untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Re-emerging diseases

Re-emerging diseases terdiri dari 2 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Angka Beban Tanggungan = Dependency Ratio Angka yang menyatakan perbandingan antara banyaknya orang yang tidak produktif (umur di bawah 15 tahun dan 65 tahun ke atas) dengan banyaknya orang yang termasuk usia produktif (umur 15-64 tahun)
Re-emerging diseases Penyakit-penyakit yang mencuat kembali, yaitu penyakit-penyakit yang meningkat kembali setelah sebelumnya mengalami penurunan angka kejadian yang bermakna.
Angka Fertilitas Total =Total Fertility Rate (TFR) Taksiran jumlah total anak yang dilahirkan oleh 1000 wanita bila para wanita tersebut secara terus menerus hamil pada saat mereka berada dalam tingkat fertilitas menurut usia mereka pada saat sekarang. Angka ini dapat menjawab pertanyaan: Berapa rata-rata jumlah anak yang dapat dilahirkan seorang wanita selama masa hidupnya.
Angka Kelahiran Umum = General Fertility Rate (GFR) Banyaknya kelahiran tiap seribu wanita yang berumur 15-49 tahun.
Angka Kematian Ibu = Maternal Mortality Rate (MMR) - Jumlah kematian ibu akibat dari proses kehamilan, persalinan dan paska persalinan per 100.000 kelahiran hidup pada masa tertentu - Angka pengukuran risiko kematian wanita yang berkaitan dengan peristiwa kehamilan. Kematian ibu adalah kematian wanita dal
Angka Kematian Menurut Umur = Age Specific Death Rate (ASDR) Banyaknya kematian pada kelompok umur tertentu per seribu penduduk dalam kelompok umur yang sama.
Angka Kematian Perinatal = Perinatal Mortality Rate Batasan yang diakui adalah seperti berikut ini: angka kematian perinatal = (kematian janin (usia kehamilan 28 minggu atau lebih) + kematian bayi usia 1 minggu) / (kematian janin + jumlah kelahiran hidup pada populasi dan masa yang sama) x 1.000 Tetapi, definisi yang digunakan di banyak negara yang tidak memiliki pencatatan statistik vital yang baik, mengeluarkan jumlah kematian janin dari denominator. Kematian perinatal berguna sebagai indikator kualitas dari pelayanan antenatal dan pelayanan obstetrik dan biasanya berupa angka per 1000 kelahiran per tahun
Angka Kelahiran Kasar = Crude Birth Rate (CBR) Jumlah kelahiran selama 1 tahun tiap 1000 penduduk.
Angka Kelahiran menurut Kelompok Umur = Age Specific Fertility Rate = (ASFR) Banyaknya kelahiran setiap seribu wanita pada kelompok umur tertentu.
Angka Kematian Balita Banyaknya kematian anak berumur di bawah lima tahun per 1000 Balita dalam satu tahun
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Re-emerging diseases" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Kesehatan
Tentang Kamus Kesehatan

Kamus Kamus Kesehatan ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Kesehatan, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.