Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "turun" menurut Kamus Indonesia Italia - Rebanas

Arti Kata "turun" Menurut Kamus Indonesia Italia

Halaman ini menjelaskan Arti Kata turun menurut Kamus Indonesia Italia. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata turun.

definisi turun

turun: giù

Lebih lanjut mengenai turun
Contoh kalimat untuk "turun"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "turun" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata turun untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai turun

turun terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

anak anak laki-laki, anak jantan, anak saudara laki-laki, anak dari semua orang semarga yang kira-kira seumur. bunga uang. maranak, beranak, berbunga. paranahon, hubungan bapak terhadap anak. anak mata, laki-laki merdeka (balik: hatoban). anak gajian, orang yang digaji bekerja. anak singkola, murid, siswa. anak parau, awak kapal. anak dagang, orang asing. orang yang berasal dari wilayah lain. anak somang, anak semang, kenek, pelayan. anak hinsu, anak kunci. anak baju, kemeja. anak gampang, anak pelacur. anak ni tangan, kelingking tangan. anak ni pat, kelingking kaki. anak ni mata, biji mata, orang yang menjauhkan diri dari teman-temannya, yang memilih jalannya sendiri. anak ni hau, tunas. anak ni gaol, tunas pisang. anak ni bodil, peluru. anak ni surat, tanda-tanda bantu buat tulisan Batak. anak ni hepeng, bunga uang.anak ni manuk, anak ayam. anak ni tangga, anak tangga. anak ni hau api, anak korek api. anak ni lombu, anak lembu. anak ni gordang, genderang yang terkecil.
horbo kerbau. horbo pangalotlot, = horbo pangambat, seekorkerbau yang dipersembahkan pada penyakit menular atas perintah Sisingamangaraja. horbo jalang, kerbau liar, kerbau bebas tak dijaga. marhorbohorbo, ombak-ombak besar mengenai laut. horbohorbo = hodahoda, laba-laba kecil yang berjalan di atas air. P.B.: ndang loja horbo mangusung tandukna: tidak capeh kerbau membawa tanduknya, artinya: membujuk orang untuk membawa barang yang ringan.
orang orangorangan, sejenis `sombaon` dalam hutan, keramat hutan. Orbuk, debu, rabuk.
singkora hari ke-6 pada penanggalan Batak. singkora mora turun, hari ke-20. singkora duduk, hari ke-27. singkora purnama, hari ke-13. singkora, juga tanda 'o' dalam tulisan Batak (= hasiala).
turun turun. turun ma ho begu, seruan kepada begu: turunlah begu. manurun tu balian, keluar dari rumah mengenai anak yang mengejar orang tuanya ke ladang. maiturun, (gadis): pergi ke rumah pemuda (turun dari rumahnya sendiri). horbo manurun, seekor kerbau yang dijual, kembali ke kandangnya. turun, pesta mayat. paturunhon, menurunkan jenazah sesudah lama disemayamkan di kampung, di bawa ke kuburan. singkora mora turun, hari ke-20 bulan Batak.
bulan I. bulan (bagian dari tahun), bulan (di langit). bulan mate, bulan mati. bulan sasabi, bulan sabit. poltak bulan, muncul bulan, bulan timbul. dioro bulan, datang bulan, haid. oro ni bulan, menstruasi. marsahit bulan, sakit haid. solpot bulanon, kambuhnya penyakit ayan pada bulan timbul. hu di bulanna, penuh bulannya, mau melahirkan. dan bulan, cendawan bulan. sinabulan, sejenis pohon besar. mangalabulan (malabulan), satu dari tiga dewata tertinggi. II. bulan, perjanjian. marbulan, berjanji dengan sumpah. sumintak bulan, memperkuat perjanjian dengan sumpah sambil memegang ganaganaan.
dari ulok dari, sejenis ular, jenis-jenisnya: dari alogo, dari sihim, dari tano, dari songka.
di I. kata depan: di, pada, kepada, untuk. di ho, untukmu. dibagasan, didalam. di ruar, di luar. di tongatonga, di tengah. di holangholang, di antara. dison, di sini. disi, di situ. disan, di sana, disadui, disana itu. na di ahu, untukku. II. awalan di untuk kalimat pasif: dilehon ibana: diberi oleh dia, diberikannya.
Ho engkau, kau, orang ke dua tunggal.
ma lah, penanda tekanan misalnya: adong ma sada halak, adalah seorang. ro ma tuson, datanglah kesini. sai saut ma hatam, jadilah seperti perkataanmu. na ro ma udan, akan datang hujan.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "turun" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Indonesia Italia
Tentang Kamus Indonesia Italia

Kamus Kamus Indonesia Italia ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Indonesia Italia, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.