Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "lantas" menurut Kamus Indonesia Italia - Rebanas

Arti Kata "lantas" Menurut Kamus Indonesia Italia

Halaman ini menjelaskan Arti Kata lantas menurut Kamus Indonesia Italia. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata lantas.

definisi lantas

lantas: direttamente

Lebih lanjut mengenai lantas
Contoh kalimat untuk "lantas"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "lantas" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata lantas untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai lantas

lantas terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

lantas tenang, aman, tidak bahaya.
alang tidak sampai, tanggung, kurang sedikit, tidak cukup. alang garar, tanggung untuk pembayarnya. alang ulaon, pekerjaan belum selesai. alang bogashu, gantung pekerjaanku. yang sedang saya kerjakan belum selesai. alang dua, lobi sada, untuk dua buah tidak cukup, untuk satu buah terlalu banyak. sialangalang, tidak cukup untuk dijadikannya tetapi terlalu besar untuk dijadikan satu misalnya pekerjaan kayu. horbo sialangalang, kerbau yang tanggung untuk dipotong tetapi terlalu kecil untuk bekerja. alang roha, khawatir, ragu-ragu, tidak mempunyai keberanian untuk sesuatu, segan, tidak tega.
bangkin tidak senang, gundah, suram, murung. bangkin rohana tu ahu, dia tidak merasa enak pada saya, dia menentang saya.
burangso tidak sopan, kurang ajar. bdk barangsi. na burangso manghuling, tidak sopan bertutur. na burangso marabit, tidak sopan berpakaian. na burangso mangan, tidak sopan makan. na burangso mamora, tidak sopan kaya, tidak mau meminjamkannya kepada teman-teman se-desa.
dolgi tidak rata, kasar, keras mengenai tempat tidur, rasa menusuk, mengganjal, tidak datar. dolgi mata, mata menjadi sakit karena sesuatu benda, rasa kesat di mata. dolgidolgi hatana, pedas-pedas perkataanya, menusuk perasaan. P.B.: dolgidolgi ranggas diingani bodat, ngali aek diingani dengke, ranggas mengeras dihuni kera, air yang dingin namun ikan berdiam disitu, artinya: kampung sendiri lebih baik, masing-masing merasa dirinya senang di tempat yang biasa.
garembong tidak teratur, simpang siur, campur aduk misalnya rimbur beterbangan secara kacau balau. hamusuhon garembong, perang saudara, revolusi. masigarembongan, saling mencuri dan saling menipu.
girgar tidak terwujud, terbengkalai, terlantar. panggirgari, orang yang merintangi, menghalangi, yang merusakkan permainan.
gomu tidak simpatik mengenai rupa, kelakuan berpakaian dan bicara, juga mengenai pekerjaan yang tidak disenangi, sikap yang merisihkan, cuek, tidak enak.
gonting tidak lebar, sempit, genting karena itu: pinggang, jurang. tano gonting, tanah genting. laut genting, selat. panggontingan, tempat sempit. II. kuat, pertahanan kuat mengenai tembok, desa.
gotos(bdk tos) tidak sabar mengenai orang yang cepat memutuskan janjinya, putus, cepat-cepat tanpa pikir lama.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "lantas" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Indonesia Italia
Tentang Kamus Indonesia Italia

Kamus Kamus Indonesia Italia ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Indonesia Italia, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.