Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "tape" menurut Kamus Gayo Indonesia - Rebanas

Arti Kata "tape" Menurut Kamus Gayo Indonesia

Halaman ini menjelaskan Arti Kata tape menurut Kamus Gayo Indonesia. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata tape.

definisi tape

tape: tetapi

Lebih lanjut mengenai tape
Contoh kalimat untuk "tape"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "tape" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata tape untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai tape

tape terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

tape tapean, sepotong kayu pada mana dibuat benang yang kusut untuk diuraikan, kayu runcing alat pengurai benang.
alat mangalat, melihat ke- sekelilingnya, mengamati, memata-matai, memperhatikan. a-lat matana, matanya sigap misalnya dikatakan tentang anjing yang mengharapkan mendapat sesuatu. mangalathon, mangalatalati, mengamat-amati, memperhatikan seseorang, mengawasi. alat ro-hana, waswas, waspada, takut barangnya diambil orang. alatan, pertanda, wahyu. maralatan, melihat dalam khayalan, mendapat wahyu. paralatan, o-rang yang pandai tenung. pera-mal. alaman paralatan, halamanatau tempat dimana diadakan horja.
mana seruan: hati-hati, awas! menepi, meminggir. hamusuon na marmanamana, perang (kelaparan, kecelakaan) yang tidak dapat dielakkan.
pada guru di ho manang pada hapur manang pada sira bahenonmu, saya berada dalam kekuasaanmu, engkau dapat memakan atau membunuh saya.
mananap mananap huida, saya melihat segalanya itu sama saja, saya tidak lihat adanya perbedaan mengenai kata-kata sihingga tidak dapat membedakannya.
padang padang, padang rumput, dataran. Padang Bolak, nama daerah di Tapanuli Selatan. sering dipakai untuk nama kota misalnya Padang Sidempuan.
manahatang sendirian, cuma, hanya, tanpa tambahan. indahan manahatang, nasi tanpa lauk pauk. manahatang ahu do, hanya saya, saya sendiri.
manang atau, apa, entah. manang...manang..., atau...atau, baik....maupun. manang ise, siapa juga, barang siapa. manang aha, apa saja. manang ise pe, siapa saja pun. manang tudia pe, kemana saja pun. manang songon dia pe, betapa juga. manang andigan pe, kapan saja pun. disungkun do ahu manang na olo ahu, ditanya saya apakah saya mau. ndang huboto manang hutanda ibana, saya tidak tahu apakah saya mengenalnya. ndang binoto, manang musu manang dongan, saya tidak tahu apakah ia lawan atau kawan.
manat bdk: nat, hati-hati, cermat, awas, waspada. manat, hati-hatilah, jaga. manat marpangalaho, berlaku hati-hati. pamanathon, memeriksa sesuatu, meneliti, mengamati, menyelidiki. dipamanatmanat, idem. Mandar, sarung. marulakulak songon suhaton mandar, selalu mengulang, ulangi bagaikan sarong yang bulat, dan oleh karenanya tidak berakhiran.
padan persekutuan, janji, ikrar, kaul, aturan, peraturan. Padan na robi, Perjanjian Lama. Padan na imbaru, Perjanjian Baru. marpadan, berjanji, mengadakan persekutuan. parpadanan, persekutuan, perjanjian. mamadanhon, membuat sesuatu menjadi persekutuan. dongan sapadan, kawan sepersekutuan, rekan seperjanjian.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "tape" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Gayo Indonesia
Tentang Kamus Gayo Indonesia

Kamus Kamus Gayo Indonesia ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Gayo Indonesia, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.