Web Analytics Made Easy -
StatCounter
"Kamus Arti Kata dan Arti Nama Rebanas"

Arti Kata "tanggal pencatatan" Menurut Kamus Ekonomi

Kamus ini menjelaskan Arti Kata tanggal pencatatan menurut Kamus Ekonomi. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang menggunakan kata tanggal pencatatan.

definisi tanggal pencatatan

tanggal pencatatan= 1 hari dalam kalender yang digunakan oleh lembaga yang mengeluarkan obligasi untuk menentukan keabsahan penghitungan tagihan pembayaran yang akan datang, termasuk pokok dan bunga; misalnya, jumlah han seorang pemegang obligasi perumahan yang dijaminkan, umumnya, satu bulan sebelum jatuh tempo; 2 tanggal penerimaan pembayaran utang dividen dan saham perusahaan yang mengeluarkan saham yang diumumkan sebagaimana pada nght issue

Lebih lanjut mengenai tanggal pencatatan
Contoh kalimat untuk "tanggal pencatatan"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "tanggal pencatatan" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata tanggal pencatatan untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai tanggal pencatatan

tanggal pencatatan terdiri dari 2 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

pencatatan

record-keeping

tanggal

tanggal pelaksanaan

date of execution

tanggal pencatatan

record date

tanggal berlaku

effective date

tanggal berlakunya jual beli saham

trade date

tanggal jatuh tempo pembayaran

payment due date

tanggal jatuh tempo

due date

tanggal nilai laku

value date

tanggal pembelian

purchase date
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "tanggal pencatatan" ini bermanfaat, silakan anda bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

DISCLAIMER
Jika Terdapat Kesalahan Penerjemahan Kata atau Nama dalam Kamus Rebanas ini, Anda dapat membandingkan dengan kamus yang anda miliki. Terima Kasih
Index Kamus Ekonomi
Tentang Kamus Ekonomi

Kamus Kamus Ekonomi ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Ekonomi, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.