Web Analytics Made Easy -
StatCounter
"Kamus Arti Kata dan Arti Nama Rebanas"

Arti Kata "perseroan terbatas" Menurut Kamus Ekonomi

Kamus ini menjelaskan Arti Kata perseroan terbatas menurut Kamus Ekonomi. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang menggunakan kata perseroan terbatas.

definisi perseroan terbatas

perseroan terbatas= perusahaan yang berbentuk badan hukum, didirikan dengan modal yang terbagi atas saham, memenuhi persyaratan yang ditetapkan dalam Undang-Undang Perseroan Terbatas serta peraturan pelaksanaannya; tanggung jawab pemegang saham terbatas sebesar jumlah nominal saham yang dimiliki

Lebih lanjut mengenai perseroan terbatas
Contoh kalimat untuk "perseroan terbatas"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "perseroan terbatas" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata perseroan terbatas untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai perseroan terbatas

perseroan terbatas terdiri dari 2 kata. Kata tersebut mempunyai 4 kata terkait yakni sebagai berikut:

terbatas

beperkt

perseroan terbatas

naamloze vennootschap

keterbatasan

obral terbatas

aanbieding
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "perseroan terbatas" ini bermanfaat, silakan anda bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

DISCLAIMER
Jika Terdapat Kesalahan Penerjemahan Kata atau Nama dalam Kamus Rebanas ini, Anda dapat membandingkan dengan kamus yang anda miliki. Terima Kasih
Index Kamus Ekonomi
Tentang Kamus Ekonomi

Kamus Kamus Ekonomi ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Ekonomi, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.