Web Analytics Made Easy -
StatCounter
"Kamus Arti Kata dan Arti Nama Rebanas"

Arti Kata "jaminan" Menurut Kamus Ekonomi

Kamus ini menjelaskan Arti Kata jaminan menurut Kamus Ekonomi. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang menggunakan kata jaminan.

definisi jaminan

jaminan= harta yang ditempatkan sebagai agunan untuk pembayaran atau kesanggupan atas suatu kewajiban; aset ini adalah milik peminjam; jika peminjam gagal memenuhi kewajibannya, aset ini akan diambil alih oleh bank dan akan dijual untuk memenuhi perjanjian kontraknya; jaminan yang biasanya dapat digunakan sebagai agunan kredit ialah barang dagangan, surat berharga, aktiva tidak berwujud, dan hasH usaha; kas agunan yang dijammnkan kepada bank dapat pula berupa aset yang didanai, seperti kredit dijamin dengan persediaan atau piutangnya; pada pemberian kredit, rumah yang dibeli dijadikan sebagai agunannya; sin. agunan

Lebih lanjut mengenai jaminan
Contoh kalimat untuk "jaminan"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "jaminan" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata jaminan untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai jaminan

jaminan terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

jaminan

tanggungan; pangan

pangan

alun-alun (lapangan di tengah kota)

alun-alun

gampangan

ora akéh panjaluké; nriman

rawan pangan

paceklik

ganyangan

panganan sing dipangan sawayah-wayah

jajan pasar

panganan sing didol neng pasar

makanan

panganan

rangsum

pangan; omprong

rejeki

pangan; apa-apa sing perlu kanggo urip
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "jaminan" ini bermanfaat, silakan anda bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

DISCLAIMER
Jika Terdapat Kesalahan Penerjemahan Kata atau Nama dalam Kamus Rebanas ini, Anda dapat membandingkan dengan kamus yang anda miliki. Terima Kasih
Index Kamus Ekonomi
Tentang Kamus Ekonomi

Kamus Kamus Ekonomi ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Ekonomi, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.