Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Ilhad" menurut Kamus Agama Islam - Rebanas

Arti Kata "Ilhad" Menurut Kamus Agama Islam

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Ilhad menurut Kamus Agama Islam. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Ilhad.

definisi Ilhad

Ilhad: Memisahkan kehidupan dunia dari kehidupan akhirat

Lebih lanjut mengenai Ilhad
Contoh kalimat untuk "Ilhad"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Ilhad" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Ilhad untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Ilhad

Ilhad terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 2 kata terkait yakni sebagai berikut:

Ilhad Memisahkan kehidupan dunia dari kehidupan akhirat
akhirat Alam yang kekal dan akan di diami oleh manusia dan jin sesudah alam dunia yang ada pada sekarang ini dimusnahkan. Manusia akan melalui beberapa proses seperti melalui alam Barzakh dahhulu untuk sampai ke sana. Senang dan susahnya kelak akan bergantung kepada amalan yang dilakukan oleh seseorang itu semasa hidup. Percaya kepada hidup semula di akhirat dan perkara yang berkaitan dengannya adalah salah satu daripada rukun iman.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Ilhad" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Agama Islam
Tentang Kamus Agama Islam

Kamus Kamus Agama Islam ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Agama Islam, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.