Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Ibadah Khusus" menurut Kamus Agama Islam - Rebanas

Arti Kata "Ibadah Khusus" Menurut Kamus Agama Islam

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Ibadah Khusus menurut Kamus Agama Islam. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Ibadah Khusus.

definisi Ibadah Khusus

Ibadah Khusus: Ibadat yang ditentukan ke atas setiap individu untuk melakukannya. Seperti ibadat solat, puas dan lain-lain lagi.

Lebih lanjut mengenai Ibadah Khusus
Contoh kalimat untuk "Ibadah Khusus"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Ibadah Khusus" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Ibadah Khusus untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Ibadah Khusus

Ibadah Khusus terdiri dari 2 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

ibadah segala gerak hidup yang ditujukan untuk kebaikan orang lain (termasuk dirinya sendiri).
Ibadah Khusus Ibadat yang ditentukan ke atas setiap individu untuk melakukannya. Seperti ibadat solat, puas dan lain-lain lagi.
Kedup Rumah kecil, tempat duduk di atas belakang unta.
Keluarga Muhammad 1.Golongan Bani Hasyim dan Bani Mutholib yang tidak diperbolehkan menerima zakat, 2.Anak cucu dan para istrinya, 3. Umat dan pengikutnya sampai hari kiamat, 4.Golongan yang taqwa diantara umatnya.  
keramat Perkara ganjil yang berlaku kepada orang yang saleh. Tujuan Allah S.W.T. mengadakan perkara yan ganjil ini adalah sebagai balasan untuk hamba-hambaNya yang taat. Tiada keramat pada kuburan, pada pokok kayu dan sebagainya. Kepercayaan kepada benda-benda karut adalah kepercayaan karut.
Hajru (Pembatasan) membatasi seseorang dalam penggunaan hartanya sendiri.
Harut Dan Marut Dua malaikat yang diturunkan oleh Allah S.W.T. ke dunia untuk mengajar manusia ilmu sihir bagi mempertahankan diri daripada ancaman ilmu sihir. Namun setengah-setengah daripada manusia itu menggunakan ilmu sihir untuk membuat kejahatan.
Madaniyah Ayat atau surah yang turun seduah hijrah; baik ia turun di Makkah ataupun di Madinah, ataupun di dalam salah satu perjalanan.
Ilaa’(Kelebihan) sumpah suami bahwa ia tidak akan menggauli istrinya.
adab Kesopanan dalam pemikiran seseorang serta budi bahasa yang lemah lembut dan halus. Agama islam menggesa penganutnya supaya beradab keada Allah S.W.T. dan sesama manusia.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Ibadah Khusus" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Agama Islam
Tentang Kamus Agama Islam

Kamus Kamus Agama Islam ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Agama Islam, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.