Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "harakat" menurut Kamus Agama Islam - Rebanas

Arti Kata "harakat" Menurut Kamus Agama Islam

Halaman ini menjelaskan Arti Kata harakat menurut Kamus Agama Islam. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata harakat.

definisi harakat

harakat: Baris (tanda bacaan) pada huruf-huruf al-Quran. Iaitu tanda baris atas, bawah, hadapan dan tanda mati.

Lebih lanjut mengenai harakat
Contoh kalimat untuk "harakat"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "harakat" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata harakat untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai harakat

harakat terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 3 kata terkait yakni sebagai berikut:

harakat Baris (tanda bacaan) pada huruf-huruf al-Quran. Iaitu tanda baris atas, bawah, hadapan dan tanda mati.
Harut Dan Marut Dua malaikat yang diturunkan oleh Allah S.W.T. ke dunia untuk mengajar manusia ilmu sihir bagi mempertahankan diri daripada ancaman ilmu sihir. Namun setengah-setengah daripada manusia itu menggunakan ilmu sihir untuk membuat kejahatan.
Madaniyah Ayat atau surah yang turun seduah hijrah; baik ia turun di Makkah ataupun di Madinah, ataupun di dalam salah satu perjalanan.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "harakat" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Agama Islam
Tentang Kamus Agama Islam

Kamus Kamus Agama Islam ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Agama Islam, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.