Arti Kata "bom" Menurut Kamus Aceh Indonesia

Halaman ini menjelaskan Arti Kata bom menurut Kamus Aceh Indonesia. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata bom.

definisi bom

bom: bom

Lebih lanjut mengenai bom
Contoh kalimat untuk "bom"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "bom" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata bom untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai bom

bom terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

bom tiruan bunyi `bom`. mardobom, jatuh mendebak.
bomban bulu bomban, sejenis bambu. tolong bomban, sejenis perupuk. gaol bomban, sejenis pisang. P.B.: sinuan tolong bomban tu Dolok Purbatua, hamu na marasiroha di dongan horas jala sarimatua, orang menanam perupuk di gunung Purbatua, engkau yang menanam belas kasihan kepada sesama manusia akan menjadi sehat walafiat sampai usia lanjut sekali.
bombom I. sejenis kumbang yang mengeluarkan zat perekat. II. mambombom, menumbuk terus-menerus tanpa membersihkannya, karena mau cepat. III. mamombom, menanggung sesuatu yang dibungkus di bara api.
bombon lihat bonbon.
bomi lihat bumi.
lobom marlobom, memecahkan (tiruan bunyi `bom`).
barombom besar (tentang badan manusia).
arnuarne tiruan bunyi suling.
bap tiruan sesuatu yang rebah. marbabap, rebah.
bas tiruan bunyi `bas`. marlabas, bunyi tembakan.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "bom" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Aceh Indonesia
Tentang Kamus Aceh Indonesia

Kamus Kamus Aceh Indonesia ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Aceh Indonesia, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.

Loading...