Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "gagak" menurut Kamus Banten Indonesia - Rebanas

Arti Kata "gagak" Menurut Kamus Banten Indonesia

Halaman ini menjelaskan Arti Kata gagak menurut Kamus Banten Indonesia. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata gagak.

definisi gagak

gagak: burung pemakan bangkai

Lebih lanjut mengenai gagak
Contoh kalimat untuk "gagak"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "gagak" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata gagak untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai gagak

gagak terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

gagak I. pagagak pangalaho, menyombongkan diri atas keberhasilan. II. margagak, tertawa terbahak-bahak.
atas = ginjang. di atas, di atas. di atas ni, di atas dari. tu atas, ke atas. tu atas ni, ke atas dari. matas ari, tengah hari (harf matahari berada di atas). di atas ni ari Minggu, lewat hari minggu. si Atasbarita, gunung di Silindung. mangatasi, mengatasi, melebihi. mardiatasditoru, lengkap atas bawah (pakaian), punya harta dirumah, punya ternak di kandang (bawah rumah), yakni kaya.
diri = iba, pribadi, diri, diri sendiri, awak ini. diringku, diri saya, pribadiku. dirim, dirimu, diri anda, pribadimu. diri niba, diri sendiri, pribadi sendiri, diri saya. diriniba ma nisarihon, diri sendirilah pikirkan (di-riniba, diri umum, bukan dirisaya). sandiri (dari sada diri), handiri, sendiri, secara pribadi. ahu sandiri, saya pribadi, saya sendiri. pandirihon, dirikan, berdirikan.
diring mardiringdiring, bunyi berdering, mengenai uang.
batas batas.
handiri lihat diri.
latas lihat tas.Late, rasa iri yang jahat, dengki, iri hati, cemburu, marah. late ni roha, iri hati, cemburu. latelate, idem. marlate ni roha, berdengki, marah. mangalatei, cemburu kepada seseorang. masilatean, saling cemburuan. malate, kena dengki. retak mengenai kayu. hau parlate, kayu yang gampang retak. panopa so malate, pekerja yang cakap, pandai, yang tidak akan merusakkan alat-alat.
sandiri sendiri. bdk diri.
abis I. mangabis, duduk di bagian depan perahu (solu) sewaktu berlayar dimana raja mengambil tempat. II. pangabis, hubungan kekerabatan yaitu nenek laki-laki dari tulang. pangabis, juga: jatah daging (jambar) yang diperuntukkan untuk dia.
adas I. mantra yang diucapkan oleh datu. manadas, mencoba semua kemungkinan tetapi tanpa hasil (dikatakan mengenai datu). II. sejenis rempah.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "gagak" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Banten Indonesia
Tentang Kamus Banten Indonesia

Kamus Kamus Banten Indonesia ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Banten Indonesia, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.